Peluang Dalam Membuat Video Advertising Yang Kreatif

Jasa Advertising Medan

Pada era sekarang ini, tentunya sudah tidak aneh lagi segala hal yang berada disekeliling kita rata – rata semuanya berbasis teknologi. Seperti halnya pada bidang advertising, pada era sekarang ini seperti yang diketahui pada bidang yang satu ini sudah mempunyai banyak celah dan peluang untuk orang – orang yang ingin memajukan usaha – usaha atau bisnis mereka. Advertising sendiri mempuyai sekali banyak jenisnya dari yang hanya berupa tulisan dan gambar atau yang tidak dapat bergerak sampai dengan yang bisa bergerak yang disebut sebagai video, yang dimana pada advertising yang dapat bergerak tentunya pasti memakai hal yang berbau teknologi baik dari pembuatannya maupun peluncurannya advertisingnya, akan tetapi bukan berarti yang tidak dapat bergerak tidak memakai teknologi, mereka juga memakainya yang kebanyakan diterapkan pada saat pembuatannya atau pencetakannya.

Pada jenis advertising yang bergerak ini yang biasanya dikatakan sebagai video, pada sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali cara pembuatannya, tidak jarang pembuatan – pembuatannya dari video tersebut menghasilkan video – video yang kreatif serta unik. Seperti pada biasanya yang kita ketahui sebuah video advertising biasanya pasti menggunakan manusia sebagai pemerannya atau pun jika bukan manusia palingan hanya sebuah video yang diambil gambarnya dari produk itu sendiri, akan tetapi ernahkah kalian menjumpai sebuah advertising yang menggunakan sebuah game atau permainan ada pada gadget yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari – hari? Kemungkinan besar sih pastinya pernah ya, soalnya pada era sekarang ini sudah pastinya kita sudah tidak sulit untuk menemukan informasi – informasi yang baru atau hangat, seperti pada pembuatan video yang disebut tadi, menurut saya itu adalah sebuah karya yang mungkin terbilang belum terpikirkan oleh orang – orang, banyangkan saja sebuah game yang biasanya dimainkan oleh banyak orang akan tetapi orang – orang hanya mengetahui bahwa game tersebut hanya seru dan enak dimainkan, akan tetapi mengapa kita tidak mencari sebuah inovasi yang bukan hanya dapat menghibur diri kita akan tetapi dapat juga menjadi penghasilan kita.

Media Sosial

Saat ini media sosial juga banyak digunakan untuk mempromosikan brand-brand dari berbagai perusahaan, selain efektif media sosial juga dapat menghemat banyak pengeluaran periklanan perusahaan, contohnya saja apabila di zaman dahulu jika kita ingin mempromosikan segala sesuatu yang berhubungan dengan produk perusahaan maka kita harus mencetak banner, poster-poster, sticker bahkan hingga melakukan branding mobil. Segala hal ini tentu saja merupakan usaha yang di perlukan perusahaan pada zaman dahulu agar dapat mendapatkan traffic yang banyak dan dapat dikenal oleh target pasar kita. 

Pembuatan video-video ini tentu saja harus memiliki konsep yang kreatif sehingga penonton yang melihat tidak akan merasa bosan atau merasa video yang dibuat terlalu panjang / memiliki durasi yang lama. Tentu saja selain membuat video kreatif kita juga harus tahu cara beriklan di berbagai platform di sosial media maupun dimesin pencari raksasa seperti Google. Untuk dapat beriklan di Google atau menggunakan Google Ads tentu saja mempercayakan agensi atau perusahaan penyedia layanan Jasa Iklan Online merupakan pilihan yang tepat untuk kita lakukan.

Jadi untuk memulai menggunakan peluang itu sendiri semuanya ialah bergantung pada diri kita sendiri. Apabila anda sedang membutuhkan jasa pembuatan advertising yang handal dan baik, ataupun anda ingin bertanya – tanya informasi tentang Jasa Advertising Medan dapat menghubungi tim Kactus Idea, di 0859-2340-4332.

 

Previous Post Next Post