Keunggulan Car Branding Yang Dijadikan Sebagai Media Advertising

Jasa Branding Mobil
Jasa Branding Mobil Medan

Pernahkah kalian melihat sebuah mobil yang dimana seluruh tubuh dari mobil itu tertutup oleh tempelan sticker? Nah itu dikenal sebagai car branding atau branding mobil, tempelan – tempelan yang terdapat pada seluruh tubuh mobil tersebut, itu bukanlah hanya sekedar gaya untuk membuat supaya mobil itu terlihat keren, melainkan tempelan – tempelan sticker itu berfungsi sebagai advertising atau dengan kata lain untuk periklanan.

Jika kita melihat dari segi social, pada era sekarang ini, kebanyakan orang sudah mempunyai kendaraan pribadi baik beroda 2 maupun beroda 4, tidak sedikit juga orang – orang menggunakan kendaraan mereka sebagai mata pencaharian, ada yang menggunakannya sebagai taksi online, ojek online, dan lain sebagainya. Bukan bermaksud memandang rendah kendaraan beroda 2, akan tetapi biasanya kendaraan beroda 4 memiliki banyak peluang untuk menghasilkan penghasilan lebih contohnya seperti car branding ini.

Oke sekarang kita kembali pada car branding, car branding merupakan sebuah media advertising  outdoor atau diluar ruangan yang melakukan promosi terhadap suatu produk atau jasa menggunakan mobil, sehingga memiliki jangkauan yang sangat luas serta mempunyai keunikan sendiri yang menjadikan masyarakat lebih mudah untuk mengingat produk atau jasa tersebut. Tidak hanya itu, car branding juga termasuk kedalam soft selling, maksud dari soft selling pada car branding adalah car branding sebagai media komunikasi yang berisi informasi tentang kelebihan – kelebihan produk, sehingga orang – orang yang melihatnya dapat menjadi penasaran kemudian mencoba untuk membeli produk tersebut.

Selain itu car branding juga memberikan keuntungan kepada mobil yang dijadikan sebagai media tempelan, yaitu cat pada mobil tersebut terlindungi oleh tempelan – tempelan sticker car branding itu. Tidak hanya itu, car branding juga merupakan solusi yang tepat untuk anda – anda yang ingin menghemat biaya advertising. Car branding sendiri hanya membutuhkan sticker yang ditempel, dan sticker itu hanya diprintkan keluar sehingga tidak mengeluarkan biaya yang sangat besar seperti media advertising outdoor lainya, setelah itu menghemat tempat dan mudah menjadi pusat perhatian lagi.

jika anda sedang membutuhkan Jasa Advertising Medan atau Jasa Car Branding Medan boleh menghubungi Kactus Idea Medan di

Phone : 0859 2340 4332

Email : Info@kactusidea.com



Previous Post Next Post