Bahan Utama Pembuatan Huruf Timbul

Jasa Huruf Timbul Medan
Jasa Huruf Timbul Medan

Huruf timbul adalah salah satu jenis bentuk reklame yang dapat mempresentasikan logo atau branding perusahaan kita dengan baik kepada masyarakat. Biasanya huruf timbul akan terlihat lebih elegan, berkelas dan memperlihatkan citra yang kuat agar dapat menarik perhatian masyarakat yang melewatinya. Huruf timbul juga merupakan media promosi identitas perusahaan yang biasanya akan dibentuk berupa tulisan atau logo yang unik dan menunjukkan karakteristik yang dimiliki oleh perusahaan. Huruf timbul saat ini dapat menjadi sebuah trend dikarenakan huruf timbul ini dapat memperlihatkan kesan yang elegan, mewah dan ekslusif kepada para calon konsumennya. Beberapa jenis-jenis bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan huruf timbul adalah :

Plat Galvanil.
Galvanil atau biasanya dikenal sebagai galvanis merupakan bahan hasil pencampuran antara besi dan zinc dimana menghasilkan bahan galvanil yang mirip dengan seng namun lebih kuat dan kokoh dibandingkan dengan bahan seng. Warna plat harsil pembuatan huruf timbul galvanil ini juga dapat kita padukan dengan cat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan apakah itu mengkilat ataupun doff. Selain itu penggunaan plat galvanil ini juga dapat dibuat sesuai dengan bentuk logo perusahaan.

Bahan Kuningan.
Bahan ini merupakan bahan yang paling mahal diantara lainnya karena material kuningan juga memiliki tampilan serta keunikannya masing-masing.

Bahan Stainless Steel
Bahan ini memiliki 3 jenis bagian dimana terdapat stainless biasa, stainless mirror serta stainless hairline yang menjadikan bahan stainless steel ini menjadi bahan yang paling banyak digunakan masyarakat saat ini.

Bahan Acrylic
Acrylic adalah bahan yang terbentuk seperti fiber yang terdapat ketebalan yang berbeda-beda. Bahan acrylic juga merupakan bahan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat karena memiliki tampilan warna yang lebih cerah serta ketika diberikan penerangan bahan acrylic ini akan membiaskan cahaya dengan baik sehingga warna yang ditampilkan akan terlihat lebih menarik. Bahan ini juga bisa dipadukan dengan bahan lainnya seperti dengan bahan galvanil, stainless hingga dipadukan dengan sticker agar mendapatkan visual dan warna yang lebih menarik lagi.

Jasa Pembuat Huruf Timbul
Bagi para perusahaan yang ingin memanfaatkan huruf timbul sebagai media branding, dapat menggunakan Jasa Huruf Timbul Medan atau Pembuat Huruf Timbul Medan melalui kactus idea. Kactus Idea merupakan perusahaan advertising dikota Medan yang melayani berbagai kebutuhan media advertising di wilayah medan dan sekitarnya. Silahkan menghubungi tim kactus idea di 0859-2340-4332 atau melalui situs resmi mereka disini.

Previous Post Next Post