Manfaat Sering Bersedekah Bagi Kita

Cara Berhenti Donasi Unicef
Cara Berhenti Donasi Unicef


Melakukan aktivitas bersedekah memang memiliki berbagai manfaatnya untuk kita diantaranya merupakan salah satu kegiatan untuk menghapus dosa, menyucikan harta benda kita serta sebagai tempat meningkatkan hubungan sosial bagi sesama manusia. Dapat membantu atau menolong sesama makhluk hidup merupakan kewajiban bagi semua umat manusia, dengan membantu mereka yang benar-benar membutuhkan tentu saja akan mendatangkan kebahagiaan bagi kita. Beberapa manfaat yang dapat kita terima atau dirasakan ketika kita melakukan kegiatan amal dalam membantu orang lain adalah:
  • Dengan beramal tentu saja urusan-urusan yang nantinya akan sulit ditangani dapat menjadi lebih mudah di tangani
  • Mendapatkan kondisi kesehatan yang baik agar dapat hidup Panjang umur
  • Dipercaya dengan beramal dapat memberikan rejeki yang berlimpah kepada kita

Namun tentu saja hal ini juga bukanlah patokan bagi kita untuk melakukan sebuah amal atau membantu mereka yang membutuhkan karena untuk dapat merasakan kebahagiaan yang sebenarnya ketika beramal hendaknya kita melakukan nya dengan senang hati tanpa beban. Karena ketika anda melakukannya tanpa pamrih tentu saja kebahagiaan akan datang dengan sendirinya kepada anda.

Mengapa Beramal Dapat Memberikan Kebahagiaan?

Dapat anda bayangkan apabila terdapat sebuah kelompok orang-orang yang sedang memiliki sebuah penyakit maupun sedang hidup dengan beban berat dimana tidak ada penghasilan yang bisa didapatkan perharinya, tidak ada keluarga yang dapat membantu orang tersebut, tidak memiliki tempat tinggal yang nyaman dimana ketika panas melanda dia tidak akan merasakan kepanasan maupun ketika hujan tidak merasakan tetasan air hujan yang dingin pada kala itu. Bayangkan dengan menyisihkan sedikit saja uang yang kita miliki untuk mereka tentu saja akan dapat membantu mereka sangat banyak, serta kita juga ikut turut dalam memberikan kehidupan yang baik kepadanya.

Untuk itulah sangat penting bagi kita dalam menyisihkan sedikit penghasilan kita untuk dapat membantu orang-orang yang sedang mengalami kesulitan hidup. Namun di era perkembangan teknologi yang sangat pesat ini pula ada baiknya kita berhati-hati dalam memilih Lembaga atau organisasi yang melakukan kegiatan beramal untuk orang-orang yang membutuhkan, karena telah banyak berbagai orang-orang yang tidak bertanggung jawab melakukan penggalangan dana hanya untuk memuaskan keuntungan pribadinya saja.

Berdonasi Hanya Di UNICEF

Mengapa berdonasi di Unicef? Karena Unicef merupakan sebuah Lembaga resmi yang dibentuk oleh PBB dengan tujuan membantu berbagai masyarakat diberbagai negara. Seperti di negara Indonesia sendiri pada kejadian gempa alam di Lombok, Unicef merupakan organisasi pertama yang turun kelapangan secara langsung untuk membantu korban-korban bencana alam disana.

Kemudian Cara Berdonasi Di Unicef maupun Cara BerhentiDonasi Unicef jugalah sangat gampang untuk dilakukan, tidak susah ketika kita ingin berdonasi secara aktif maupun ketika kita hendak berhenti berdonasi. Untuk itulah ada baiknya kita menjadi orang yang cermat ketika ingin melakukan donasi secara online. Semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.

Previous Post Next Post