Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Kebiasaan Ini

Stimuno Untuk Balita
Stimuno Untuk Balita


Selama ini banyak dari kita yang selalu saja melupakan kesehatan tubuh, kita bekerja terlalu keras sampai-sampai lupa akan waktu dan asupan gizi yang di terima oleh tubuh. Jika pola hidup kita tidak sehat maka sistem imun didalam tubuh kita akan mudah terserang oleh berbagai virus-virus dan bakteri penyebab penyakit. Sistem imun tubuh kita terdiri dari berbagai jenis jaringan, sel dan organ-orang tubuh yang secara bersama-sama akan berkerja secara optimal dalam berperang melawan virus-virus penyebab penyakit.

Untuk itulah sistem imun didalam tubuh sangatlah dibutuhkan agar tubuh tetap sehat dan terjaga. Apalagi terhadap anak-anak yang memiliki sistem imun yang lebih rendah peran orang tua dalam menjaga kesehatan balita sangatlah penting, baik dari lingkungan si kecil, tempat tinggal hingga ke gizi makanan haruslah di jaga agar sistem imun didalam tubuh dapat berkembang dengan baik.


Ada beberapa makanan yang dapat menambah sistem imun didalam tubuh kita diantaranya merupakan:

Buah pepaya

Buah papaya merupakan buah yang kaya akan kandungan nutrisi, salah satunya merupakan papain dan enzim pada pencernaan yang akan berperan sebagai antiinflamasi. Dalam buah papaya juga mengandung banyak vitamin B, potassium, vitamin c dan lain sebagainya. Kandungan vitamin c yang terdapat didalam buah papaya dapat memenuhi kebutuhan vitamin c dalam tubuh perharinya. Papaya juga dapat memperlancar saluran pencernaan pada tubuh.

Sayur Bayam

Sayur bayam memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, selain itu didalam bayam sendiri juga mengandung vitamin C dan beta karoten yang mampu membuat bayam efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan didalam tubuh kita, namu sayur bayam sebaiknya dimasak sebentar saja agar kandungan nutrisi didalam sayur bayam tidak terbuang.

Sayur Brokoli

Brokoli juga memiliki kandungan antioksidan dan serat yang tinggi, sayur bayam memiliki berbagai kandungan vitamin A,C dan vitamin E. kandungan nutrisi pada sayur brokoli dapat membantu menjaga dan meningkatkan sistem imun didalam tubuh. Namun sayur brokoli sebaiknya juga dimasak hanya sebentar saja agar kandungan nutrisi didalam sayur brokoli tidak hilang.

Anda juga dapat memberikan tambahan nutrisi dan menjaga sistem imun tubuh menggunakan Stimuno, Stimuno Forte untuk orang dewasa dan untuk si kecil dapat menggunakan Stimuno Untuk Balita. Mengapa menggunakan produk Stimuno? Karena Stimuno terbuat dari ekstrak daun meniran yang sangat baik untuk tubuh. Kita tidak perlu khawatir akan ditolak oleh si kecil karena Stimuno Untuk Balita memiliki beberapa varian rasa yang tentunya saja akan disukai oleh para balita diatas umur 1 tahun. Stimuno Untuk balita juga telah mendapatkan sertifikasi FITOFARMAKA dari BPOM yang telah teruji secara klinis dapat berkhasiat menjaga kesehatan tubuh kita. Semoga bermanfaat



Previous Post Next Post